The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki Diumumkan Untuk PS5, dan PC

Nihon Falcom mengumumkan bahwa game The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki akan dirilis untuk konsol PlayStation 5 di Jepang pada tanggal 28 Juli mendatang. Versi dari game ini akan mendukung resolusi 4K dan 60fps, dan akan memiliki sejumlah fitur quality of life. Kuro no Kiseki versi PS5 ini juga akan mengizinkan para pemain PS4 untuk memindahkan save data mereka ke versi PS5. Selain itu, bagi para pemain yang telah memiliki versi PS4 dari game ini dapat melakukan upgrade ke versi PS5 dengan membayar sekitar 110 Yen saja. Selain itu, The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki juga akan dirilis di PC pada tanggal 27 Juli mendatang.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, perilisan versi PS5 dari Kuro no Kiseki akan menghadirkan update quality of life yang termasuk seperti implementasi high-speed. Dengan update ini kalian dapat mengubah kecepatan untuk battle secara individu. Selain itu, para pemain juga dapat mengatur ukuran teks di dalam game. Untuk versi PS5 juga akan memberikan fitur archive dan glossary.

Lebih lanjut, bagi mereka yang melakukan pre-order untuk Kuro no Kiseki versi PS5 akan mendapatkan total 33 DLC. Pada “Thank You Mega Box Plus” akan berisikan kostum DLC untuk Van dan Agnes yang sebelumnya hanya dirilis secara eksklusif pada wilayah Asia.

Untuk versi PC dari game ini sayangnya tidak akan mendukung bahasa Inggris, atau Jepang, melainkan Traditional Chinese dan Korea.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: