Skull & Bones Mendapatkan Rating di Korea

Game Skull & Bones dari Ubisoft yang cukup sering ditunda, dikabarkan telah mendapatkan rating di Korea Selatan. Hal ini mengindikasikan bahwa pengembangan yang panjang dari game tersebut akan segera berakhir.

Seperti yang ditemukan oleh pihak VGC belum lama ini, sebuah rating untuk versi PC dari game tersebut telah ditambahkan ke situs Game Rating and Administration Committee milik Korea Selatan minggu lalu, yang mengindikasikan bahwa pengembangan game ini telah berhasil mencapai akhirnya.

Skull & Bones sendiri pertama kali dikembangkan di taun 2013, dan pertama kali diungkapkan oleh Ubisoft pada acara E3 2017, dengan sebuah rencana untuk merilis game tersebut pada akhir tahun 2018. Sayangnya game ini kemudian ditunda ke tahun 2019, kemudian Maret 2020, dan tahun fiskal yang berakhir di Maret 2022. Kemudian ditunda ke tahun fiskal yang berakhir pada Maret 2023.

Skull & Bones Mendapatkan Rating di Korea

Untuk gamenya sendiri dikabarkan telah menunjukan tanda-tanda mendekati akhir pengembangan, dan berdasarkan sebuah video bocoran dari Skull & Bones bulan lalu memperlihatkan berbagai hal yang dapat diperkirakan oleh para pemain.

Dilansir dari video yang berdurasi enam menit tersebut, game ini bertempat dalam sebuah dunia yang terinspirasi dari Smudra Hindia selama zaman keemasan bajak laut. Para pemain akan memulai perjalanan mereka dengan tujuan menjadi bajak laut paling terkenal di lautan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: