Square Enix Sebut Mereka Merekomendasikan Game Balan Wonderworld

Terlepas terlibat dalam sebuah gugatan atas pengembangan game tersebut, dan ulasan negatif, Squre Enix mengatakan bahwa mereka tetap merekomendasikan Balan Wonderworld “dengan yakin.”

Game tersebut muncul dalam sebuah sesi Q&A pada saat briefing pendapatan perusahaan, ketika seorang investor bertanya mengenai gugatan dari Yuji Naka terhadap perusahaan, yang tampaknya muncul setelah ia dikeluarkan dari proyek tersebut.

Square Enix mengkonfirmasi bahwa Naka telah menggugat perusahaan namun tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai gugatan tersebut. namun, dilansir dari Takashi Mochizuki dari Bloomberg, Square Enix juga memberikan komentar mengenai Balan Wonderworld sendiri dengan mengatakan, “itu adalah game yang kami rekomendasikan dengan percaya diri.”

Balan Wonderworld sendiri tidak mendapatkan sorotan yang baik, dimana Naka meninggalkan Square Enix setelah game tersebut dirilis tahun lalu, dan sejak saat itu menjadi developer independen. Belum lama ini, Naka mengungkapkan pengalamannya di Square Enix ketika mengembangkan game tersebut. Ia mengatakan bahwa ia memiliki sebuah konflik internal dengan co-developer, Arzest, dan merasa Balan Wonderworld dihadirkan dalam keadaan yang belum selesai. Lebih lanjut, Naka menyebut Square Enix bukanlah perusahaan yang baik.

Dalam berita Square Enix lainnya, perusahaan tersebut belum lama ini telah menjual sejumlah studio mereka ke Embracer Group untuk dapat mendanai sejumlah proyek lainnya, seperti layanan cloud, AI, dan blockchain.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More