Sonic Team Tidak Ingin Menghadirkan Unsur Film Dalam Game

Bos dari Sonic Team mengabarkan bahwa ia tidak ingin membawa berbagai unsur dari film Sonic the Hedgehog dan menghadirkannya dalam video game. Film Sonic sendiri menampilkan berbagai aktor baru dan desain yang diubat, serta juga menghadirkan Sonic dan Knuckles dengan cerita awal yang baru.

Berbicara dalam sebuah wawancara Sonic Frontiers, kepala studio Takashi Iizuka mengatakan bahwa ia lebih ingin menjaga ‘game Sonic’ sebagai inti dari video game, dan berusaha untuk memperluas seri tersebut untuk menarik khalayak yang lebih luas.

“Karena film Sonic hadir dimana game tersebut dimulai, mencoba menggunakan kualitas film dan memasukannya ke game tidak dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

“Apa yang Saya ingin lakukan adalah untuk tetap setia dengan game Sonic kami dan benar-benar memperluas game Sonic agar dapat mencakup berbagai ide baru yang dapat membuat banyak orang tertarik dengan game baru. Dalam game mobile kami, kami menghadirkan “Sonic Movie” sebagai guest character, dan kolaborasi tersebut terasa baik karena banyak orang yang melihat film tersebut dan hanya mengerti karakter melalui media tersebut. Namun game Sonic merupakan inti dari karakter itu, jadi alih-alih mencoba untuk menggunakan versi film dan memasukannya ke dalam game. Saya ingin memperluas game agar menarik bagi semua orang.”

Ia menambahkan bahwa menghadirkan Sonic versi film sebagai sebuah guest character merupakan hal yang dapat dilakukan, namun menjaga esensi dan inti dari Sonic dalam game dan kemudian mengembangkannya merupakan hal yang lebih dituju oleh Iizuka.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More