[Rumor] Kazuha dan Yoimiya Akan Mendapatkan Re-run Pada Update 2.8

Genshin Impact terus menghadirkan karakter baru dalam jajaran karakter mereka dalam setiap update baru. Dan setiap update terdapat dua siklus banner dengan banner satunya menampilkan satu atau dua karakter bintang lima yang ditemani dengan tiga karakter bintang empat.

Setelah siklus banner selesai, biasanya para pemain harus menunggu beberap abulan agar mendapatkan kesempatan untuk menarik karakter bintang lima barunya. Dan sebuah bocoran terbaru mengungkapkan bahwa dua karakter Genshin Impact yang telah muncul sebelumnya akan datang kembali.

Hal ini didukung dengan HoYoVerse tidak mengumumkan karakter bintang lima baru yang berarti versi 2.8 yang akan hadir nanti kemungkinan akan menghadirkan banner re-run. Seorang leaker Genshin Impact yang bernama SaveYourPrimos telah mengungkapkan bahwa Kazuha dan Yoimiya kemungkinan akan muncul kembali di 2.8. Meski tidak disebutkan siapa yang akan muncul pertama,namun kemungkinan besar Yoimiya yang akan menjadi yang pertama muncul dalam re-run ini.

Kazuha sendiri merupakan seorang karakter bintang lima yang memiliki Vision Anemo, dan merupakan salah satu karakter support paling kuat di Genshin Impact. Sebelumnya ia pertama kali dirilis pada versi 1.6, yang berarti kemunculannya sudah hampir satu tahun yang lalu. Pada saat perilisannya banyak yang menganggap karakter tersebut lebih lemah dibandingkan dengan Venti, namun setelah miHoYo melakukan perubahan pada meta Genshin Impact, Kazuha menjadi salah satu karakter Anemo terkuat, terutama ketika digunakan di Spiral Abyss.

Selanjutnya adalah Yoimiya yang diperkenalkan pada update 2.0 bersamaan dengan Kamisato Ayaka. Mirip dengan Kazuha, Yoimiya kalah pamor dengan Ayaka, terutama update tersebut lebih berfokus pada kehadiran Inazuma. Yoimiya sendiri merupakan pengguna bow dengan Vision Pyro dan merupakan salah satu DPS terkuat di Genshin Impact, dengan serangan yang berfokus kepada satu target.

Genshin Impact saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di perangkat mobile, PC, PS4, dan PS5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More