Sonic the Hedgehog Tuju Minecraft

Sonic Central Livestream telah mengungkap berbagai pengumuman, terdapat sebuah clip kecil yang mengindikasikan bahwa seri Sonic akan segera melakukan kolaborasi dengan Minecraft. Selain clip tersebut, juga diperlihatkan Sonic versi Minecraft, namun tidak terlalu banyak detail yang diungkapkan.

Pada hari ini, detail lebih lanjut mengenai kolaborasi tersebut muncul, bersamaan dengan seluruh kolaborasi tersebut yang dirilis di Minecraft Marketplace, yakni sebuah Sonic the Hedgehog DLC.

Minecraft sendiri telah merilis berbagai DLC sejak tahun 2013, dimulai dengan texture pack untuk game tersebut. Dengan sebuah kolaborasi dengan Halo di tahun 2014, Minecraft mulai merilis “Mash-Up,” dimana merupakan DLC pack yang menghadirkan berbagai seri lainnya ke dalam dunia bergaya Minecraft dengan fitur spesial yang berada di dalam dunia spesial.

Mash-Up pack dari Sonic the Hedgehog ini hadir dengan berbagai konten untuk dinikmati para gamer, seperti kemampuan untuk menjelajahi sebuah dunia kustom untuk mengungkap berbagai level Sonic klasik dengan kecepatan tinggi. Pack tersebut juga hadir dengan sejumlah skin untuk setiap karakter Sonic, seperti Shadow the Hedgehog, Mighty the Armadillo, dan Ray the Squirrel.

DLC tersebut tersedia dengan harga 1340 Minecoins di marketplace kustom game tersebut. Minecoins sendiri bisa kalian beli dalam grup, dan harga yang paling mendekati Mash-Up pack tersebut di angka 1720 Minecoin, dimana kalian harus mengeluarkan uang sekitar 10 USD, tergantung wilayah kalian membelinya.

DLC Pack Sonic x Minecraft sendiri saat ini telah tersedia dengan Minecraft Bedrock edition di Mobile, PC, PS4, Switch, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: