Sony Pastikan Demon’s Souls Remake Eksklusif di PS5

YouTube player

Demon’s Souls dipastikan menjadi judul eksklusif Playstation 5.

Untuk beberapa menit mengikuti pengungkapan terbaru dari trailer Demon’s Souls, sebagai bagian dari acara showcase Playsation 5, penggemar Souls dimanapun mereka berada sangat gembira mengetahui bahwa remake itu tidak hanya merupakan judul peluncuran, tetapi juga tampaknya akan hadir di PC. Sayangnya, diantara dua platform yang akan dirilis tersebut, hanya satu yang benar.

Trailer original yang telah dirilis di channel YouTube resmi Playstation menyematkan sebuah pesan kecil dibagian akhir video yang tertulis “Tidak tersedia untuk konsol lain untuk waktu terbatas. Juga tersedia di PC.” Hal tersebut terlihat cukup tidak masuk akal; Sony memiliki IP Demon’s Souls, jadi “konsol lain” apa yang ditujukan pada kalimat tersebut?

Konfirmasi versi PC, bagaimanapun, tampak lebih jelas. Namun demikian, kedua pernyataan tersebut sebenarnya tidak benar. Demon’s Souls eksklusif untuk PS5.

Sony memberi tahu Kotaku bahwa pesan di bagian akhir hanyalah hasil dari “kesalahan manusia”. Trailer tersebut akhirnya telah diunggah ulang dengan versi yang terbaru yang tidak menyematkan slide terakhir yang memuat kalimat yang membingungkan tersebut.

Demon’s Souls Remake akan tersedia pada peluncuran Playstation 5 mendatang, mulai 12 November 2020.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More