Sony Rilis Trailer Pertama Miles Morales Versi PC

Sony belum lama ini telah merilis trailer pertama untuk game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales versi PC. Port ini, yang ditangani oleh pihak Nixxes, dijadwalkan untuk hadir pada musim gugur tahun ini, meski sejauh ini Sony sendiri masih belum mengumumkan tanggal pasti dari game tersebut.

Trailer baru ini menampilkan sejumlah cuplikan dari game tersebut, dengan pada bagian akhir dari trailer memberikan konfirmasi bahwa game ini akan hadir di Steam dan Epic Games Store.

YouTube player

Awalnya dirilis pada tahun 2020 sebagai game yang dirilis bersamaan dengan konsol PlayStation 5, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales sendiri merupakan sebuah game spin-off dari seri utama game Spider-Man milik Insomniac. Game ini bertempat pada waktu Natal di New York, sehingga memberikan kota yang ada di game ini sebuah tampilan yang berbeda jika dibandingkan dengan game Spider-Man yang dirilis pada tahun 2018.

Pada bulan kemarin, Spider-Man Remastered merupakan game PC dari PlayStation yang memiliki perilisan terbesar di Inggris. Penjualan game ini pada minggu pertama 26% lebih besar dibandingkan dengan perilisan PC Sony lainnya, yang adalah God of War. Hal ini berdasarkan data GSD yang dibagikan oleh GamesIndustry.biz.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More