Aplikasi Mobile FIFA 23 Telah Rilis, Hadirkan Early Access ke FUT 23

Electronic Arts belum lama ini telah merilis aplikasi mobile FIFA 23, yang memberikan early access untuk FIFA Ultimate Team (FUT) 23 bagi para pemain yang berhak. Aplikasi pendamping FIFA 23 ini, saat ini telah tersedia untuk perangkat Android dan iOS, dan perilisan aplikasi ini mengikuti perilisan aplikasi web FIFA 23 pada awal minggu ini.

Aplikasi mobile dan web ini mengizinkan para pemain untuk membuka berbagai pack dan menjual item di FUT 23 menjelang perilisan game FIFA 23.

Meski para penggunanya tidak dapat memainkan pertandingan, namun mereka masih dapat membuka loyalty reward mereka, yang berisikan berbagai hadiah berdasarkan history akun mereka.

EA mengatakan pada hari Kamis kemarin, bahwa mereka tengah melakukan investigasi laporan bahwa sejumlah pemain tidak dapat masuk ke aplikasi web FIFA 23. EA juga tengah memeriksa beberapa permasalahan lainnya yang ada di aplikasi web dan mobile, termasuk sejumlah tantangan pembangun squad yang tidak selesai meski requirement untuk menyelesaikannya telah terpenuhi.

FIFA 23 sendir nantinya akan dirilis pada tanggal 30 September mendatang untuk PS5, Xbox Series, PC, Stadia, PS4, dan Xbox One. Namun, early access untuk para pelanggan yang melakukan pre-order Ultimate Edition akan dimulai pada tanggal 27 September nanti, dimana para pelanggan EA Play mendapatkan trial 10 jam untuk memainkan game tersebut tersedia

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More