Sony Senang Dengan Penjualan Kena: Bridge of Spirits

Mike dan Josh Grier dari Ember Lab belum lama ini mengungkapkan bahwa Sony senang dengan angka penjualan dari game Kena: Bridge of Spirits dan game tersebut telah berhasil menutup biaya pengembangannya.

Dalam sebuah wawancara dengan pihak Bloomberg, Grier bersaudara sayangnya tidak menyebutkan angka penjualan game tersebut, namun mereka mengatakan bahwa mereka cukup terkejut dengan penjualan Kena sejauh ini. “Cukup sulit untuk mengatakan apa sebuah kesuksesan besar. Sony bahagia,” ujar Josh Grier. Mike Grier juga menyebutkan bahwa Sony mengeluarkan banyak usaha untuk mengiklankan Kena: Bridge of Spirits karena game tersebut mendapatkan perhatian yang cukup besar. Game ini diungkapkan bersamaan dengan konsol PlayStation 5 di bulan Juni tahun lalu.

Dalam konferensi game, Ember Lab meluncurkan versi awal dari game tersebut. Meski terdapat banyak publisher besar yang tertarik, studio ini membuat kesepakatan dengan Sony untuk dukungan pendanaan dan pemasaran. Selain itu, Ember Lab juga di izinkan untuk mempelajari konsol PlayStation 5 menjelang pengumuman resminya, dan mendapatkan development kits untuk konsol tersebut. Tentunya bekerja bersama dengan salah satu pembuat konsol raksasa memiliki kelebihannya tersendiri.

Mengenai proyek selanjutnya yang akan ditangani oleh studio tersebut, Grier bersaudara tahu bahwa proyek mereka selanjutnya adalah sebuah game yang berfokus kepada cerita.

Kena: Bridge of Spirits sendiri telah dirilis pada tanggal 21 September tahun ini untuk PC, PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More