Spider-Man: Miles Morales dan Remastered Telah Rampung

Insomniac Games belum lama ini mengumumkan bahwa gam Spider-Man: Miles Morales dan Spider-Man Remastered telah Gold, hal tersebut berarti bahwa mereka telah selesai mengembangkan game tersebut dan telah siap untuk meluncurkannya.

Developer Insomniac selama ini telah rajin memberikan berbagai detail baru untuk game Spider-Man semejak mereka mengungkap game tersebut. Game baru ini yang mungkin terasa seperti side game, merupakan salah satu judul game besar untuk konsol PlayStation 5, dengan menghadirkan peningkatan visual yang signifikan dan frame rate yang lebih tinggi dibandingkan game Spider-Man yang ada di PlayStation 4. Dengan biaya tambahan, dimana game tersebut hadir dengan sebuah versi remaster dari game Spider-Man PS4.

Untuk Spider-Man remaster telah mengalami sedikit perubahan, terutama mengenai perubahan wajah pada Peter Parker. Remaster ini juga tidak menghadirkan fitur untuk membawa save file PS4 ke PS5.

Untuk bulan November nanti, Miles Morales bukanlah satu-satunya game yang akan hadir pada bulan November dan telah rampung pada beberapa hari terakhir ini. Sebelumnya game Cyberpunk 2077 telah duluan rampung, terlepas dari kontroversi yang ditujukan kepada pihak developer mengenai praktik crunch. Langkah tersebut akhirnya membuat CDPR menuai kritik dari beberapa sudut di internet, yang mengatakan bahwa CDPR menarik kata-katanya sendiri setelah sebelumnya menyatakan tidak akan menerapkan crunch.

Spider-Man: Miles Morales akan hadir pada tanggal 12 November, 2020 untuk PS4, dan PS5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More