Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition Akan Berukuran Setidaknya 105GB di PS5

Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition akan memakan begitu banyak ruang di SSD Playstation 5 kamu. Sebelum day-one patch yang mungkin tiba untuk judul tersebut, sepertinya judul generasi berikutnya akan menghabiskan sebagian besar ruang solid-state drive (SSD) kamu.

Setelah terungkapnya bahwa Ultimate Edition dari game ini akan hadir dengan versi remaster dari game PS4 dasar di PS5 Showcase, kita sekarang mendapat gambaran tentang berapa banyak ruang yang akan digunakan game tersebut.

YouTube player

Menurut situs PlayStation, Spider-Man: Miles Morales Ultimate Launch Edition memiliki ukuran minimal 105GB, dengan edisi reguler dari game ini yang hanya mengambil minimum 50GB. Mengapa Edisi Ultimate begitu besar? Nah, pengembang Insomniac Games telah menjelaskan bahwa aset seni “telah diperbarui sepenuhnya” untuk memanfaatkan kekuatan PS5.

Itu berarti game ini akan memiliki pencahayaan yang lebih baik, kulit yang diperbarui, mata, rambut dan animasi wajah, ray tracing, dan banyak lagi lainnya. Jadi itu menjelaskan ukuran masifnya. Sebuah situs untuk Demon’s Souls juga telah tayang, mengungkapkan bahwa game tersebut membutuhkan ruang minimal 66 GB di drive PS5.

Miles Morales, dan PS5 remaster dari Spider-Man akan tersedia pada peluncuran PS5 mulai 12 November. Game dasar – tanpa remaster – dihargai $ 50, dan Edisi Ultimate akan dibandrol sebesar $ 70 (seperti kebanyakan game PS5 lainnya) .

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More