Splatoon 3 Jadi Game Dengan Penjualan Terbaik di Jepang Untuk Tahun 2022

Splatoon 3 kini telah membutkikan dirinya sangat populer di Jepang, dimana game ini berhasil menduduki posisi pertama penjualan pada bulankemarin, dan telah berhasil menjadi game dengan penjualan terbaik di negara tersebut untuk tahun 2022 ini. Sepanjtang tahun, banyak gamer yang percaya bahwa semester kedua akan menjadi tahun yang kuat untuk Nintendo, dimana Nintendo sendiri berencana merilis sejumlah game besar mereka, contohnya seperti Bayonetta 3 yang akan dirilis dalam waktu dekat ini, terlepas kontroversi yang tengah meliputi game tersebut.

Selain itu terdapat game Pokemon Scarlet, dan Violet yang kemungkinan akan sukses kembali mengingat reputasi dari franchise Pokemon. Bahkan dengan dua game yang akan hadir ini, tahun 2022 telah membawa Nintendo ke puncak penjualan, dengan game Splatoon 3 yang merupakan entri terbaru. dari seri Splatoon berhasil terjual dengan angka yang fantastis.

Kini, telah diungkap seberapa banyak Splatoon 3 dijual pada bulan September kemarin, bersamaan dengan fakta bahwa game ini telah menjadi game dengan penjualan terbaik di Jepang untuk tahun 2022 ini. Sejauh ini, diungkap bahwa Splatoon 3 telah terjual lebih dari 4 juta kopi di Jepang, perlu diketahui bahwa angka ini merupakan angka penjualan dari fisik dan digitalnya. Satu hari saja sejak perilisannya, Splatoon 3 telah terjual sebanyak 3 juta kopi fisik di negara tersebut, dan tampaknya jumlah penjualan ini meningkat secara bertahap namun pasti.

Sebenarnya bukan hanya Splatoon 3 yang memiliki penjualan yang menarik di Jepang, dimana game Splatoon sebenarnya sudah selalu populer di negara tersebut. Game pendahulunya, Splatoon 2 saja telah terjual sebanyak lebih dari satu juta kopi di Jepang pada Agustus 2017.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More