Mortal Kombat: Onslaught, Game Mobile Mortal Kombat Yang Akan Hadir Tahun Depan

Warner Bros. Games belum lama ini telah mengumumkan game Mortal Kombat: Onslaught, sebuah entri mobile baru dari seri game fighting Mortal Kombat. Dikembangkan oleh NetherRealm Studios, dan dijadwalkan untuk tiba pada tahun 2023 nanti, game ini disebut sebagai sebuah game koleksi RPG.

Onslaught sendiri akan menghadirkan pengalaman cerita sinematik pertama eksklusif mobile untuk franchise ini, dimana para pemain harus membuat sebuah tim petarung dari jajaran karakter yang ada, dan melepas mereka dalam sebuah group battle real-time untuk menghentikan ancaman yang jahat dan berbahaya.

Pengumuman mengenai game ini bertepatan dengan ulang tahun Mortal Kombat yang ke 30 tahun pada bulan ini. Franchise Mortal Kombat sendiri dirilis pada tahun 1992 dan berhasil terjual sebanyak 72 juta game, termasuk 12 juta kopi dari entri terakhir mereka, Mortal Kombat 11 yang dirilis pada tahun 2019.

Sedangkan untuk entri terakhir seri ini dalam platform mobile adalah game Mortal Kombat Mobile yang dapat dimainkan secara gratis, yang hadir di mobile pada tahun 2015. Game ini, menurut Warner berhasil di instal sebanyak 150 juta kali.

Dan untuk sebuah sekuel dari film Mortal Kombat dikabarkan tengah ditangani di New Line Cinema, dan pada bulan Januari kemarin Warner Bros telah merekrut penulis Fantastic 4 dan Moon Knight, Jeremy Slater untuk menangani skrip Mortal Kombat 2.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More