Gears of War Kemungkinan Akan Mendapatkan Kompilasi Mirip Master Chief Collection

Sebuah kumpulan remaster dari game Gears of War kemungkinan saat ini sedang dikembangkan oleh Microsoft.

Informasi tersebut berasal dari jurnalis Nick Baker dari Xbox Era, yang mengklaim pada minggu ini bahwa sebuah game bergaya “Master Chief Collection” tengah dikerjakan untuk franchise Gears of War.

“Sebelumnya Saya mengatakan bahwa terdapat franchise Microsoft yang akan mendapatkan model Master Chief Collection, Saya percaya bahwa hal tersebut akan tiba pada tahun ini,” ujar Nick dalam podcast tersebut. Ia kemudian mengatakan “semua orang telah menebaknya,” sebelum menambahkan, “jika kalian melihat dari November 2021, ke November 2022, dan kalian output game Microsoft, hal tersebut kemungkinan Halo, Gears, Forza,” mengkonfirmasi bahwa kompilasi yang dirumorkan tersebut kemungkinan dari franchise Gears of War.

Beberapa kabar sebelumnya mengabarkan bahwa The Coalition saat ini sedang berada dalam tahap awal pengembangan game Gears of War selanjutnya. Terlepas apakah proyek tersebut adalah Gears 6 atau sebuah spin-off sejauh ini masih belum diketahui, namun Gears 6 sendiri sebelumnya sempat muncul dalam bocoran data Nvidia GeForce Now, yang menunjukan keberadaan mengenai game Gears 6.

Empat Gears of War dengan model third person shooter telah dirilis di Xbox 360, yakni Gears of Wars 1 sampai 3 dan Gears of War: Judgment yang merupakan sebuah spin-off. Sedangkan Gears of War: ultimate Edition merupakan sebuah remaster dari game pertama yang dirilis di Xbox One pada tahun 2015. Dan game terbaru The Coalition untuk Gears of War adalah Gears 5 yang dirilis pada tahun 2019 di Xbox One, dan PC.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More