Square Enix Tengah Kembangkan Final Fantasy 9 Remake?

Salah satu cara agar tetap terus menghadirkan konten yang menarik dengan risiko yang minim salahsatu cara yagn dapat ditempuh adalah dengan menghadirkan kembali game-game lawas yang sudah populer dan terkenal ke platform yang lebih modern. Selain bisa kembali membawa audiens lama, game remake ini juga bisa menghadirkan audiens baru mengingat bahwa industri game sudah berkembang jauh. Selain Capcom yang gemar melakukan remake dengan seri Resident Evil mereka, Square Enix juga merupakan salah satu developer yang menjelajahi opsi ini. Setelah sebelumnya menghadirkan Final Fantasy 7 Remake, dengan part 2 Rebirth siap menyambut para gamer pada akhir tahun ini, kabar terbarunya SE tengah mengerjakan remake untuk seri FF lainnya.

Final Fantasy 9 Remake Square Enix

Seolah mengkonfirmasi kebocoran Nvidia tahun-tahun sebelumnya, Jeff Grubb yang terkenal menjadi salah satu sumber terpercaya mengenai berbagai macam bocoran di dunia Industri, menjawab pertanyaan mengenai Final Fantasy Tactics remaster dan juga Final Fantasy 9 remake melalui acara terbaru Giant Bomb. Grubb menyebutkan kalau informasi yang ia dapatkan mengkonfirmasi Square Enix memang tengah mengerjakan sebuah remake untuk Final Fantasy 9, meski sayangnya untuk saat ini ia masih belum memiliki informasi yang banyak mengenai proyek tersebut, namun ia yakin kalau remake ini akan seperti FF7 Remake.

YouTube player

Tentunya sejauh ini Square Enix sendiri masih belum memberikan konfirmasi apapun, dan kita hanya bisa menunggu waktu hingga rumor ini terbukti atau hanya omong kosong belaka saja.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More