Square Enix Umumkan Tanggal Rilis Valkyrie Elysium

Tentunya bagi para penggemar Valkyrie Profile, kehadiran game RPG bernama Valkyrie Elysium dari Square Enix datang pada waktu yang tepat. Kabar mengenai game ini sudah mulai mengudara sejak trademark untuk Valkyrie Elysium dilayangkan pada awal bulan Februari tahun ini. Kini, Square Enix akhirnya telah merilis sebuah pengumuman mengenai tanggal perilisan game tersebut.

Untuk mengumumkan secara resmi tanggal rilis dari Valkyrie Elysium, Square Enix mengungkapkan sebuah video trailer baru yang sebelumnya telah bocor, di channel YouTube mereka. Dilansir dari deskripsi trailer tersebut, game ini akan dirilis di konsol terlebih dahulu, yang berarti game ini akan tiba di PS4 dan PS5 pada tanggal 29 September nanti. Sedangkan untuk versi PC yang dihadirkan melalui Steam, akan tiba pada tanggal 12 November nanti.

YouTube player

Dalam trailer ini, sejumlah aspek dari ceritanya diungkapkan, terutama mengenai ksatria dengan armor gelap. Dilansir dari video ini, karakter tersebut bernama Fenrir. Selain itu para pemain juga akan diperkenalkan pada sejumlah NPC yang akan ditemukan oleh Valkyrie dalam perjalanannya. NPC ini nantinya dapat bergabung dengan prontagonis sebagai Einherjar, yang menampilkan sedikit sistem pertarungan yang ada di game ini.

Para penggemar seri Valkyrie tentunya berharap Square Enix dapat berfokus kepada seri tersebut, dimana game terakhirnya, Valkyrie Anatomia, sebuah RPG mobile di perangkat Android dan iOS. Game ini pertama kali dirilis di Jepang pada tahun 2016, dan kemudian secara global pada tahun 2019, sayangnya game tersebut ditutup pada tahun 2021 kemarin. Tentunya hal tersebut mengecewakan para penggemar game Valkyrie.

Valkyrie Elysium akan dirilis pada tanggal 29 September mendatang untuk PS4, PS5, dan pada tanggal 12 November, tahun ini untuk Steam.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: