Capcom Ingin Dengar Pendapat Gamer, Bagikan Survey

Capcom baru-baru ini telah merilis sebuah survey cepat akhir tahun untuk mendapatkan pendapat dari para gamer. Menjadi salah satu perusahaan terbesar yang terus bertumbuh dalam industri game, Capcom saat ini ingin mendengar respon dari para gamer untuk mendapatkan gambaran apa yang kalian inginkan.

Selama bertahun-tahun Capcom sendiri menghadirkan berbagai genre game, dan terus bertumbuh dengan berbagai generasi baru gamer. Dengan memiliki sejumlah game terbesar dalam dunia game, perusahaan yang mengembangkan sekaligus merilis game telah menghadirkan berbagai variasi untuk dipilih para gamer. Dan agar terus bisa menghadirkan produk-produk menarik lainnya, Capcom menghadirkan sebuah survey singkat untuk para gamer.

https://twitter.com/CapcomUSA_/status/1607813347390492672?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1607813347390492672%7Ctwgr%5E41be1a16c19a7d74a8d4d859ac2341118e739f07%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fcapcom-fan-feedback-survey%2F

Survey ini telah dibagikan melalui akun Twitter resmi Capcom, dan akan tersedia hingga tanggal 5 Januari mendatang, jadi kalian masih memiliki banyak waktu untuk menjawab survey tersebut.

Untuk isinya sendiri sama dengan pertanyaan survey pada umumnya, seperti asal negara, umur, jenis kelamin, namun kemudian terdapat pertanyaan seperti dimana kalian membeli game, atau game Capcom mana yang menarik untuk dimainkan nantinya, seperti Street Fighter 6.

Salah satu bagian yang menarik dari survey ini adalah pertanyaan mengenai preferensi konsol ketika membeli game. Menariknya tidak ada pilihan konsol Xbox, sehingga kalian hanya bisa memilih konsol tersebut pada opsi Other.

Selain itu, survey ini cukup singkat, dimana kalian mungkin bisa menyelesaikannya dengan waktu 2 menit saja. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More