Dev: Star Wars Eclipse Tidak Pernah Ditunda Karena Tidak Pernah Mengumumkan Tanggal Perilisannya

*insert think about it meme*

Berbadai rumor mengenai penundaan Star Wars: Eclipse telah di tepis oleh sang developer, Quantic Dream.

Berbicara dengan pihak GamesRadar, developer yang berada dibelakang game Heavy Rain dan juga Detroit: Become Human mengatakan bahwa game Star Wars baru mereka tidak mungkin tertunda karena mereka tidak pernah memberikan tanggal perilisan untuk game tersebut.

Seorang juru bicara dari Quantic Dream mengatakan “Star Wars Eclipse tidak ditunda karena Quantic Dream tidak pernah mengumumkan atau menjanjikan jendela perilisan untuk game tersebut. Perekrutan masih ada selagi Quantic Dreams mengerjakan Star Wars Eclipse, merilis pihak ke tiga, dan beberapa proyek yang belum diumumkan.”

Pernyataan tersebut kemungkinan merupakan sebuah respon kepada sebuah laporan dari Xfire yang mengabarkan bahwa Quantic Dream kesulitan untuk merekrut cukup staff untuk mengembangkan Star Wars: Eclipse, yang menyebabkan tanggal perilisan game tersebut ditunda tiga hingga empat tahun.

Diumumkan pada acara Game Awards tahun lalu oleh Lucasfilm, disebutkan bahwa pada saat itu game ini masih berada di tahap awal pengembangan terlepas trailer yang menampilkan game tersebut.

Seperti game Quantic Dream sebelumnya, Star Wars: Eclipse akan menjadi cinematic adventure yang berfokus kepada cerita dimana pilihan yang dibuat oleh para pemain akan memberikan dampak bagimana cerita game tersebut akan diungkap.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More