The Mandalorian Xbox, Kolaborasi Microsoft Dengan Lucasfilm

Dalam sebuah paket yang sama langkanya dengan Grogu, Microsoft mengumumkan dua undian untuk konsol dan aksesori Xbox Series S dan Series S bertemakan The Mandalorian.

The Mandalorian Xbox

Sebuah posting blog Xbox Wire mengumumkan kolaborasi Xbox dengan Lucasfilm yang menampilkan paket Grogu untuk merayakan debut Season 3 The Mandalorian. Paket Star Wars ini merupakan set edisi terbatas, dan hanya tersedia dengan mengikuti undian di Twitter, dengan lebih banyak aksesori bertema Mandalorian yang dapat diperebutkan melalui Microsoft Rewards.

Dimulai pada hari ini hingga tanggal 11 Mei nanti, para penggemar serial tersebut bisa ikut masuk dengan melakukan retweet dengan #TheMandalorianXboxSweepstakes yang ada di postingan resmi akun konsol Microsoft di Twitter.

Untuk konsol Xbox Series X dan Series S nya sendiri menampilkan Din Djardin dari Star Wars, dan Baby Yoda atau Grogu. Dan agar cocok dengan tema yang ada, Xbox juga menawarkan sebuah kontroler hijau terang dengan sebuah hoodie kecil.

Sayangnya jika kalian ingin ikut acara ini, kalianharus berada di wilayah yang mendapatkan dukungan resmi dari Xbox, yang berarti kalian yang berada di Indonesia tidak bisa mengikuti event ini.

The Mandalorian Xbox

Season 3 dari The Mandalorian sendiri dimulai hari ini di Disney+ dengan Season ini memiliki delapan episode yang dapat kalian nikmati. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Nintendo Switch bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More