Star Wars Jedi: Fallen Order Versi PS5 dan Xbox Series Dirilis

EA secara diam-diam telah merilis versi next-gen dari game action Star Wars yang populer, Jedi: Fallen Order di etalase PlayStation dan Xbox.

EA sebelumnya mengungkap bahwa versi upgrade dari game ini akan tersedia pada musim panas nanti. Jadi tidak terlalu mengejutkan jika mereka tiba-tiba merilis versi tersebut. Namun, yang mengejutkan adalah, kurangnya infor seputar perilisan upgrade ini. Dimana versi ini tampaknya telah hadir tanpa pengumuman apapun.

Sama seperti game-game yang mendapatkan upgrade PS5 dan Xbox Series. Jika kalian sudah memiliki versi gen sebelumnya, kalian bisa mendownload versi next-gen ini secara gratis, namun versi baru ini benar-benar port native untuk next-gen, bukan hanya sebuah peningkatan melalui backward compatibility saja.

Tetapi, baru-baru ini, developer Respawn telah mengumumkan secara formal mengenai versi next-gen dari Jedi: Fallen Order, an juga mengungkapkan bahwa game ini kini telah dimainkan oleh 20 juta orang.

Respawn juga mengklarifikasi bahwa versi baru ini memiliki peningkatan sebagai berikut”

  • Resolusi tekstur dan aset yang lebih tinggi
  • Resolusi 4K/HDR
  • Peningkatan performa 60 FPS
  • Waktu loading yang lebih cepat.

Veri baru ini hadir dengan sebuah Performance Mode di PS5 dan Xbox Series X. Mode ini mengawarkan 1440p di 60 FPS, atau 4K di 40 FPS.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More