Star Wars Jedi: Survivor Mendapatkan Trailer Gameplay Jelang Perilisannya

Jelang perilisannya pada akhir bulan ini di konsol PlayStation 5, Xbox Series, dan juga PC, game Star Wars: Jedi Survivor mendapatkan sebuah trailer terakhirnya, yang menampilkan banyak sekali rekaman gameplay bersamaan dengan sejumlah cutscene story yang baru. Untuk trailer ini sendiri dirilis pada acara Star Wars Celebration 2023.

Cal Kestis, nama prontagonis dari game ini yang menjadi fokus utama pada trailer Star Wars Jedi: Survivor yang baru ini. Trailer ini menampilkan banyak sekali adegan pertarungan yang berbeda, termasuk melawan Stromtroppers, dan bahkan Rancor, serta berbagai adegan keren lainnya.

Tentunya kalian akan memiliki kesempatan untuk merasakan hal yang ada di trailer ini pada tanggal 28 April mendatang. Namun sebelumnya, bagi gamer PC kalian harus melihat spesifikasi yang telah dikeluarkan oleh EA untuk dapat memainkan game ini dengan nyaman, terutama memperhatikan storage yang dibutuhkan game ini, mengingat ukurannya tidak kalah dengan Red Dead Redemption 2.

YouTube player

Untuk ceritanya sendiri melanjutkan perjalanan Cal dan kru Mantis selagi mereka terus bertarung dengan pihak empire. Bertempat lima tahun setelah game pertamanya, Cal yang sudah tumbuh lebih dewasa ini bersama dengan timnya tengah tinggal di sebuah planet.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More