Star Wars: The Old Republic Mendapatkan Ekspansi Untuk Merayakan Ulang Tahun ke-10

Sudah cukup lama semenjak ekspansi besar terakhir untuk game Star Wars: The Old Republic hadir, namun terdapat informasi mengenai apa yang akan hadir ke game ini. Star Wars: The Old Republic – Legacy of the Sith telah diungkap, dan akan dirilis pada tahun ini. Ekspansi tersebut akan menghadirkan sebuah chapter cerita baru, peningkatan quality of life, dan di desain untuk menyambut para pemain baru.

Diumumkan dalam sebuah perilisan pers dari BioWare Austin, ekspansi terbaru ini akan melanjutkan cerita dari The Old Republic, dimana para pemain berusaha untuk memburu Sith, Darth Malagus. Para pemain akan menjelajahi berbagai planet baru, termasuk planet air Manaan, dan dunia misterius dengan makan di puncak gunung yang disebut Elom. Nantinya juga terdapat berbagai Operation lebih lanjut di sisa-sisa stasiun penelitian luar angkasa.

Ekspansi ini juga akan hadir dengan sejumlah peningkatan, termasuk Combat Style, dimana akan “memperlias opsi para pemain” bersamaan dengan variasi dari peningkatan quality of life. Combat Styles akan mengizinkan para pemain untuk memilih sebuah cerita class yang spesifik, dan menggabungkannya dengan set ability dari class lainnya. Fleksibilitas ini akan mengizinkan para pemain memiliki lebih banyak opsi mengenai bagaimana cara mereka ingin bermain. Dan level cap juga meningkat sebanyak 5, dan membuat cap level menjadi 80.

Ekspansi ini hadir ke Star Wars: The Old Republic untuk merayakan ulang tahun ke 10-nya pada tahun ini, namun perayaan ini juga akan melampaui tahun 2021, dimana BioWare juga menghadirkan petunjuk untuk beberapa konten selanjutnya, termasuk berbagai event, dan update yang akan berhubungan dengan perayaan ulang tahun.

Mengenai Star Wars: The Old Republic – Legacy of the Sith dijadwalkan hadir pada musim liburan tahun ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More