States of Play Akan Digelar Pada Tanggal 6 Agustus 2020, Fokus Pada Game PS4 dan PSVR

Sony Interactive Entertainment belum lama ini memberikan mengumuman melalui PlayStation Blog, bahwa mereka akan menggelar acara live stream State of Play pada tanggal 6 Agustus mendatang di jam 13:00 PT | 16:00 ET, atau untuk wilayah Indonesia acara ini akan digelar pada tanggal 7 Agustus mendatang pada jam 03:00 WIB.

Untuk detailnya, acara live stream ini akan berfokus kepada game yang diterbitkan oleh pihak ketiga yang akan hadir pada konsol PlayStation 4, dan PlayStation VR. Terlebih lagi, Sony akan menghadirkan beberapa update untuk game PlayStation 5 yang dibuat oleh pihak ketiga, dan berbagai judul game indie yang telah diperlihatkan pada acara PlayStation pada bulan Juni kemarin. Berdasarkan PlayStation Blog Japan via Gematsu, State of Play ini akan menghadirkan informasi untuk game Crash Bandicoot 4: It’s About Time.

Untuk live stream ini akan berjalan sekitar 40 menit. Dimana dalam acara tersebut akan menghadirkan berbagai rekaman gameplay baru, dan berbagai update game lainnya. Dilansir dari Siliconera, Sony telah mengklarifikasi bahwa tidak ada update untuk PlayStation Studios pada siaran State of Play ini, dan tidak akan update untuk hardware, bisnis, pre-order, atau tanggal perilisan. Jadi siaran ini hanya berfokus kepada game yang akan datang ke ekosistem PlayStation saja.

Kalian bisa menyaksikan live stream State of Play ini melalui Twitch, dan Youtube PlayStation.

Pada State of Play terakhir yang digelar pada bulan Desember tahun kemarin, dimana dalam acara tersebut mengumumkan game Untitled Goose Game pada PlayStation 4, pengumuman Kingdom Hearts III ReMIND, dan gameplay untuk Babylon’s Fall. Dan dalam acara tersebut diumumkan juga tanggal perilisan untuk Resident Evil 3 Remake.

Sumber: Gematsu, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More