Stock PS5 Versi Digital Lebih Sedikit Dibandingkan Versi Standar

Sebuah laporan baru mengklaim bahwa ada stok yang jauh lebih rendah dari versi digital dari PS5.

Eurogamer telah berbicara dengan berbagai sumber di pengecer besar Inggris. Satu sumber mengklaim bahwa stok PS5 standar melebihi semua digital PS5 sebesar 75 persen hingga 25 persen, tetapi sumber lain mengklaim rasionya bahkan lebih tinggi, berpotensi sekitar 80 persen hingga 20 persen.

Selama akhir pekan, kepala PlayStation Jim Ryan mengomentari rasio stock PS5. “Rasio antara Edisi Digital dan model drive disk saat ini adalah sesuatu yang tidak dapat kami ungkapkan saat ini,” kata Ryan dalam wawancara dengan AV Watch (sebagaimana diterjemahkan oleh VideoGamesChronicle). “Kami tidak dapat memberikan informasi spesifik tentang angka, tetapi kami dapat mengatakan bahwa kami berencana untuk memproduksi jumlah unit yang diperlukan untuk memenuhi permintaan untuk jenis model tersebut.”

Seperti yang dapat kamu duga, Edisi Digital PlayStation 5 dijual dengan harga lebih murah daripada konsol standar. Versi standar PS5 akan dikenakan biaya $ 499 / £ 449, sedangkan versi digital dari konsol tanpa disk akan dikenakan biaya $ 399 / £ 359.

PlayStation tidak pernah memperingatkan pelanggan bahwa Edisi Digital mungkin lebih sulit didapat. Ini hanya disajikan sebagai salah satu dari dua opsi PlayStation 5 yang sama – dan lebih murah karena tidak berisi drive disk.

Sumber: Gamesradar , Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: