Street Fighter 6 dan Mega Man Battle Network Akan Hadir di TGS

Capcom dikabarkan akan hadir di acara Tokyo Game Show 2022. Capcom sendiri telah mengungkapkan sejumlah detail mengenai penampilannya di TGS 2022, dimana perusahaan tersebut akan memiliki sebuah demo booth di Makuhari Messe, dan presentasi online yang akan ditayangkan secara global.

Booth fisik Capcom akan menghadirkan sejumlah demo yang dapat kalian mainkan yakni, Street Fighter 6, Mega Man Battle Network Legacy Collection, Exoprimal, dan Monster Hunter Rise Sunbreak. Meski booth ini sebelumnya memiliki sebuah acara panggung sebelum pandemi, untuk versi 2022 ini seluruh presentasi Capcom akan dihadirkan secara eksklusif melalui streaming.

Sebuah Capcom TGS 2022 Online Program yang telah direkam dan mencakup sejumlah game akan ditayangkan pada tanggal 15 September mendatang pada pukul 23:00 JST/21:00 WIB. Capcom juga akan menggelar live stream lainnya yang dikhusus kan untuk Street Fighter 6 saja pada esok harinya, 16 September 24:00 JST/22:00 WIB.

Presentasi Capcom di Tokyo Game Show tahun lalu sepenuhnya untuk Monster Hunter Rise, dan ekspansinya, Sunbreak. Pada saat itu Capcom hanya memiliki sebuah booth kecil, yang hanya menampilkan sebuah demo dari Monster Hunter Rise versi PC, dan sebuah figur Palamute yang dapat dinaiki.

Tokyo Game Show 2022 sendiri nantinya akan dihadirkan pada Makuhari Messe, dan secara digital juga pada tanggal 15 sampai dengan 18 September mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More