Street Fighter Akan Kembali Lagi ke Layar Lebar

Langkah menghadirkan sebuah adaptasi video game dalam media lainnya seperti layar lebar atau seri film live-action merupakan sebuah langkah yang tidak asing dilakukan belakangan ini, salah satunya adalah Capcom dengan franchise Monster Hunter mereka yang sempat mendapatkan adaptasi film layar lebar yang tampaknya tidak terlalu berhasil. Capcom sendiri juga bukanlah sebuah perusahaan yang asing dengan praktik tersebut, dimana franchise Resident Evil juga telah memiliki berbagai macam adaptasi film, dan animasi. Namun tahukah kalian kalau ternyata selain MH dan RE, game Street Fighter juga sempat mendapatkan beberapa adaptasi live-action, seperti yang ditayangkan pada tahun 1994, dan tahun 2009. Meski tidak sebesar Resident Evil, film live-action dari franchise fighting ini tampaknya akan kembali lagi dengan campur tangan Legendary Entertainment.

Street Fighter Live-Action

Kabar terbarunya rumah produksi yang sempat menangani film Detective Pkachu ini telah mendapatkan hak untuk menghadirkan adaptasi live-action Street Fighter dan juga seri adaptasi TV-nya. Jika kalian takut kalau adaptasi ini akan melenceng jauh, tenang saja karena Legendary Entertainment akan bekerja sama dengan Capcom untuk adaptasi ini.

Meski, kabar terbaru ini tidak disertai dengan berbaga macam detail mengenai film tersebut, para pecinta game fighting akan kedatangan game Street Fighter terbaru di PS5, PS4, Xbox Series dan PC pada bulan Juni mendatang.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: The Hollywood Reporter

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More