Studio First Party Sony Firesprite Ambil Alih Twisted Metal, Rekrut Director Motorstorm

Studio PlayStation yang belum lama ini diakuisisi, Firesprite dikabarkan telah mengambil alih reboot Twisted metal Lucid Games yang belum diumumkan, dan merekrut director game tersebut.

Seperti yang telah dilaporkan oleh pihak VGC pada awal minggu ini, bahwa studio Destruction All Stars, Lucid telah membatalkan pengembangan pada sebuah reboot dari car combat klasik. Dan kini disebutkan oleh sumber dari pihak VGC bahwa Firesprite yang berbasis di Inggris, yang sebelumnya telah diakuisisi oleh Sony tahun lalu, merupakan developer yang mengambil alih proyek Twisted Metal tersebut.

Sejauh ini masih belum diketahui mengapa Sony memutuskan untuk memindahkan proyek tersebut ke studio first party mereka, namun perlu diketahui bahwa Lucid dan Firesprite, keduanya berlokasi sejauh 15 menit di Liverpool, UK, dan terdapat bukti bahwa staff berpindah.

Sepeti yang ditemukan oleh pengguna Resetera, Matt Southern, director dari berbagai game Motorstorm, ditambah pengagas pertama Drive Club, bulan ini telah meninggalkan perannya sebagai director di Lucid dan mengambil peran yang sama di Firesprite.

Belum diketahu jika Southern sebelumnya telah menangani proyek Twisted Metal di Lucid, atau apakah ia akan menangani franchise tersebut di tempat baru. Firesprite sendiri memiliki sejumlah proyek yang tengah di produksi, termasuk game PlayStation VR2, Horizon Call of the Mountain.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More