Studio Indie Diharapkan Untuk Membuat Game-Game Silent Hill

Producer dari seri Silent Hill menyebutkan bahwa ia ingin melihat lebih banyak studio indie yang membuat game Silent Hill.

Dalam sebuah wawancara baru dengan pihak IGN Japan, Motoi Okamoto mendapatkan pertanyaan mengenai stream reveal Silent Hill di bulan Oktober kemarin, dimana sejumlah game Silent Hill diumumkan, dimana mayoritas dari game tersebut ditangani oleh developer indie.

“Kami hanya bisa melakukan hal yang bisa kami lakukan, maksudnya kami harus bekerja dengan banyak studio indie jika kami ingin membuat banyak sekali game Silent Hill yang berbeda,” ujar Okamoto “Maka dari itu kami memilih bekerja sama dengan orang-orang yang diseluruh dunia yang ingin membuat game Silent Hill, dan bertemu Bloober Team, serta Anapurna Interactive dan No Code.”

Silent Hill Remake

Okamoto juga kemudian menjelaskan bahwa pengumuman game-game tersebut bukan akhir dari rencana Konami untuk Silent Hill, dan kini ia sendiri secara aktif menyetujui sejumlah ide dari studio lainnya.

Mengikuti rumor selama berbulan-bulan, Konami akhirnya mengkonfirmasi secara resmi pada bulan Oktober kemarin bahwa mereka sedang menangani game Silent Hill 2 remake di Bloober Team.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More