Studio Sott umumkan game Hotel Sowls akan hadir ke Nintendo Switch

CFK sebagai publisher bersama dengan Studio Sott yang merupakan developer dibalik nama game Hotel Sowls, baru-baru ini mengumumkan bahwa game tersebut akan segera dirilis ke konsol Nintendo Switch melalui Nintendo eShop.

Hotel Sowls sendiri merupakan game 2D mystery adventure yang mana pemain akan berperan sebagai seorang farmakologis yang harus mengeksplorasi sebuah hotel di Sowls demi mencari sebuah batu berharga yang dicuri saat kamu tidur.

Kamu akan menemui berbagai NPC yang dapat memberimu petunjuk dan juga menyelesaikan teka-teki yang ada, yang mana dari seluruh pilihan dan keputusan yang kamu pilih akan berdampak pada nasib sang farmakologis.

Hotel Sowls sendiri sebelumnya sudah dirilis terlebih dahulu ke PC via Steam dan mendapat hasil review “very positive” dengan lebih dari 200 ulasan yang diberikan.

Hotel Sowls akan hadir ke Nintendo Switch pada musim panas tahun ini walau hingga saat ini belum ada tanggal spesifik yang diumumkan.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More