Suda 51 Sebut Ia Telah Beberapa Kali Bertemu Dengan Marvel

Kreator dari No More Heroes, Goichi Suda (aka Suda51) mengungkapkan bahwa ia telah bertemu dengan Marvel, sebuah perusahaan dimana sudah lama ia inginkan untuk membuat game.

Media publikasi Jepang, Automaton belum lama ini telah merilis sebuah wawancara dengan enam anggota Grasshopper Manufacture, termasuk CEO-nya Suda. Wawancara tersebut mendiskusikan mengenai rencana studio dalam melakukan perekrutan untuk meningkatkan game-game studio kedepannya. Dan dalam sebuah bagian dari wawancara tersebut, Suda diminta memberikan informasi yang lebih banyak mengenai rencana studionya untuk merilis tiga game dalam 10 tahun kedepan. Ia mengatakan hal yang pertama yang akan mereka lakukanadalah membuat IP original.

“Sampai saat ini, kami sering bekerja dengan para publisher yang memiliki IP mereka sendiri, dan kami diberikan budget untuk membuatnya dalam commission. Untuk studio independen, hal ini yang biasa terjadi. Jadi untuk sekarang dan kedepannya, kami ingin membuat tiga IP baru, dan merilisnya satu per satu. Namun, kami juga mengatakan bahwa kami ingin membuat IP yang berdasarkan karya original yang menarik, jika ada. Saya pikir hal tersebut akan tergantung dengan diskusi yang kami lakukan dengan Marvel Studios. Jika Marvel Studios memiliki sesuatu yang bagus, kami akan mempertimbangkannya.”

Ia kemudian bercanda, “Maaf, Yang Saya katakan tadi hanya bercanda.”

“Namun kami telah memiliki sejumlah pertemuan denan Marvel, dan kami membicarakan mengenai kemungkinan untuk bekerja bersama pada suatu hal. Kami berharap bahwa kekuatan video game akan membantu peluang ini terjadi.”

“Pada dasarnya, kami akan terus membuat lebih banyak IP original untuk Grasshopper Manufacture.”

Suda menyatakan dalam bulan Agustus kemarin bahwa ia akan suka jika membuat sebuah game Deadpool dengan Marvel.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More