Super Mario 64 Versi Jepang di Switch Memiliki Rumble, Namun Tidak Dengan Versi Barat

Dikabarkan game N64 yang ada di layanan Nintendo Switch Online versi Jepang menghadirkan fitur rumble-enchanced dari Super Mario 64, namun versi barat tidak mendapatkannya.

Expansion Pack yang belum lama ini diumumkan untuk Switch Online kini telah tersedia, dan membawa sejumlah pilihan game Nintendo 64 dan Sega Mega Drive/Genesis ke konsol Switch dengan biaya tambahan.

Untuk koleksi game NES dan SNES, para pemain Jepang mendapatkan sebuah versi yang berbeda, dimana game-game tersebut memiliki versi bahasa Jepang, termasuk box art yang dikhususkan untuk wilayah tersebut. Namun, meski box art dari aplikasi versi Jepang menampilkan launch version dari Super Mario 64, para pemain sebenarnya mendapatkan edisi Shindow yang dirilis pada 1997.

Versi ini menghadirkan dukungan untuk aksesoris Rumble Pak, dan karena aplikasi Switch Online juga mendukung rumble, hal ini berarti para pemain bisa menikmati game mereka dengan fitur tersebut.

Karena Super Mario 64 edisi Shindou hanya dirilis di Jepang saja, versi untuk wilayah North America dan Europe hanya mendapatkan versi standard dengan tanpa rumble. Meski sekilas tampaknya sebuah kekurangan bagi para pemain barat, namun masih memungkinkan kalian untuk mendapatkan versi Jepang secara langsung.

Para pemain busa membuat sebuah akun Switch kedua yang di daftarkan untuk Jepang, dan kalian bisa mengakses eShop Jepang, dimana aplikasi Nintendo 64 bisa kalian download.

Dengan menjalankan aplikasi ini dengan akun utama (akun yang berlangganan Switch Online + Expansion Pack), maka kaian bisa mendapatkan akses ke game-game versi Jepang, termasuk Super Mario 64 yang mendukung rumble.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More