Surface Duo, Jalankan Game Xbox Layaknya Nintendo DS

Surface Duo, sebuah perangkat Android yang memiliki dua layar dari Microsoft, kini memiliki tampilan yang mirip dengan Nintendo DS ketika menjalankan game.

Microsoft pertama kali merilis Surface Duo pada tahun lalu, setelah mengumumkannya pada tahun 2019. Salah satu hal pertama yang disebutkan dalam trailer pengumuman perangkat ini adalah kemampuannya untuk memainkan game dengan layar atas menghadap ke kalian untuk memperlihatkan game, sedangkan pada bagian bawahnya akan menampilkan tombol kontrol. Mirip dengan sebuah NDS atau 3DS, namun tanpa tombol fisik saja di bagian bawahnya. Chief product officer Microsoft, Panos Panay mengunakp melalui akun Twitter miliknya bahwa sebuah update untuk perangkat tersebut kini membuatnya dapat memainkan game streaming Xbox Game Pass Ultimate, seperti pada video yang dibagikan oleh channel YouTube Microsoft Surface.

Namun hal ini bukan berarti Microsoft memberikan para pemilik Surface Duo sebuah cara baru untuk memainkan game Game Pass mereka. Dimana cara ini hanya berlaku untuk beberapa game pilihan saja yang sudah mendapatkan dukungan touch controls, namun daftar game tersebut terus berkembang, termasuk Sea of Thieves, dan Minecraft Dungeons.

Tidak seperti Nintendo, dan Sony, Microsoft tidak pernah menghadirkan konsol handheld. Sehingga perangkat dan cara bermain yang unik ini membawa Microsoft sedekat mungkin untuk membuat Xbox DS.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More