System Shock Remake Ditargetkan Rilis Maret Nanti

Nightdive kini telah memberikan konfirmasi bahwa game System Shock remake mereka akan ditargetkan untuk dirilis pada bulan Maret tahun ini, tentunya jika game tersebut tidak ditunda lagi.

Remake yang mendapatkan dana dari para gamer ini memulai pengembangannya sejak 2016, dan spesialis remaster Nightdive sebelumnya telah berkomitmen untuk merilis game ini pada tahun 2017, kemudian 2018, diundur ke 2020, dan 2021.

Dalam update terbaru Kickstarter game tersebut, pihak developer menyebutkan bahwa untuk kali ini akan berbeda, dan menyebutnya sebagai langkah beasr terakhir sebelum akhirnya merilis game tersebut.

“Seperti yang telah disebutkan oleh beberapa dari kalian, ini bukanlah pertama kalinya kami mengumumkan sebuah jendela perilisan sementara, namun beberapa hal telah banyak berubah dalam beberapa tahun ini,” tulisnya.

System Shock Remake Ditargetkan Rilis Maret Nanti

“Ukuran dari proyek ini secara drastis telah berubah, dan dengan Prime Matter bergabung dengan proyek ini dapat membuat kami berfokus kepada peningkatan quality of life, perbaikan bug, dan dukungan lokalisasi – yang merupakan langkah terakhir menuju perilisan sebuah game yang sangat kami banggakan. Selain itu ini juga memberikan kami waktu untuk meningkatkan sejumlah aspek lainnya di dalam game.”

Pembaruan tersebut juga memberikan sebuah gambaran mengenai sejumlah efek visual baru, dan variasi musuh yang direncanakan untuk versi terakhir dari game tersebut. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More