Tanggal Perilisan Dying Light 2 Tidak Akan Diumumkan Minggu Ini

Seperti yang telah diumumkan oleh pihak developer belum lama ini, bahwa game Dying Light 2 di jadwalkan untuk mendapatkan update dari pihak developer pada tanggal 17 Maret mendatang, yang mengungkap berita besar pertama megenai game tersebut setelah ditunda sejak tahun lalu. Para gamer tentunya telah berspekulasi mengenai hal apa saja yang akan diumumkan, namun sepertinya informasi tanggal perilisan game ini tidak akan diungkap.

Atas izin dari Community Manager Techland “Uncy” di Discord Dying Light 2 (yang kemudian dilaporkan oleh Idle Sloth di twitter), telah dikonfirmasi bahwa tanggal perilisan game ini tidak akan disertakan dalam developer update. Namun, hal itu tidak berarti bahwa developer update ini tidak informatif, dengan pihak dev. mengklaim bahwa acara tersebut akan “lebih dari sekedar ‘pengembangan berjalan dengan lancar'”.

Berbicara di twitter mengenai update Dying Light 2, Uncy meyakinkan kepada para gamer mengenai apa yang akan dihadirkan. “Saya juga melihat sebagian orang khawatir bahwa kami mungkin akan mengumumkan pembatalan game ini, hal tersebut tidak akan terjadi,” ungkap sang community manager, kemudian melanjutnya dengan mengatakan bahwa update ini akan menghadirkan gambaran lebih baik mengenai status dari game tersebut.

Dying Light 2 sendiri saat ini tengah dikembangkan untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: