Tanggal Rilis dan Demo Eksklusif PS5 Resident Evil Village Diungkap

Saat Showcase Resident Evil Village resmi dari Capcom, sang developer membuat serangkaian pengumuman, termasuk sebuah tanggal perilisan yang resmi, sebuah demo yang eksklusif untuk PlayStation, dan menambahkan platform perilisannya, termasuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Resident Evil Village sendiri, secara resmi akan dirilis pada tanggal 7 Mei mendatang, dengan pre-order untuk game tersebut telah dimulai pada hari ini. Ketika Capcom pertama kali mengumumkan Resident Evil Village, yang sebelumnya diapanggil dengan nama Resident Evil 8, dan pihak perusahaan hanya mengumumkan bahwa game tersebut akan hanya dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC saja.

Kini, Capcom telah mengumumkan bahwa selain hadir di konsol next-gen, Resident Evil Village juga akan dirilis di konsol PlayStation 4, dan Xbox One di hari yang sama dengan perilisan game ini di PS5 dan Xbox Series.

Lebih lanjut, para pemilik game ini di PlayStation 4 akan mendapatkan sebuah update digital untuk ke versi PS5 secara gratis, dan fitur Xbox Smart Delivery akan secara otomatis melakukan upgrade dari versi Xbox One ke Series.

Seperti biasanya, Capcom mengumumkan berbagai versi dari Resident Evil Village, yang dimulai dari edisi standar samapi dengan sebuah edisi Collector’s Edition yang lengkap dengan figur Chris serta collector’s box.

Para pemilik PS5 saat ini juga dapat mencoba sebuah demo Resident Evil Village yang eksklusif hari ini. Producer Pete Fabiano mengatakan bahwa demo tersebut bukan bagian dari game, namun menghadirkan sebuah pengalaman yang sepenuhnya unik.

Dalam demo tersebut, kalian tidak akan memerankan Ethan Winters yang merupakan prontagonis RE Village dan RE 7. Pada demo ini kalian akan menggerakan seorang karakter yang dipanggil “Maiden.” Fabiano mengatakan bahwa dalam demo ini kalian tidak akan bertarung, namun seperti Resident Evil 7: Beginning Hour, event yang ada di demo akan memiliki keterkaitan dengan RE Village.

Demo Maiden ini akan eksklusif untuk PS5, dan Fabiano mengatakan sebuah demo yang berbeda akan dirilis pada konsol lainnya nanti di musim semi mendatang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: