Tanggal Rilis DLC Immortals Fenyx Rising, The Lost Gods Diumumkan

Ubisoft belum lama ini mengungkapkan bahwa DLC untuk Immortals Fenyx Rising, The Lost Gods akan dirilis pada minggu ini, tepatnya pada tanggal 22 April, 2021.

DLC The Lost Gods untuk Immortal Fenyx Rising sendiri merupakan ekspansi terakhir yang ada di Season Pass game tersebut, yang menghadirkan seorang hero baru bernama Ash, yang dipilih oleh Fenyx untuk membawa kembali dewa-dewa yang menghilang.

Chapter baru ini juga akan menghadirkan gameplay top-down, dan brawler combat yang baru, dimana akan berbeda dari gameplay Immortal Fenyx Rising yang menggunakan sudut pandang kamera orang ketiga.

Pada ekspansi ini Ash harus berkelana ke Pyrite Island untuk menyatukan kembali dewa-dewa yang hilang ini, termasuk Poseidon dan Hades, yang telah meninggalkan Olympus setelah berselisih dengan Zeus.

YouTube player

Detail lebih lanjut mengenai DLC The Lost Gods akan dirilis mendekati tanggal perilisannya, namun para gamer bisa memulai sebuah primer quest saat ini di timur laut Pulau Emas dari game utama. Dimana akan memberikan sebuah gambaran mengenai tantangan yang akan hadir, dan hadiah yang dapat dibawa ke DLC tersebut.

DLC kedua dari Immortals Fenyx Rising, Myths of the Eastern Realm, menghadirkan juga seorang prontagonis baru, dan sebuah lokasi baru, namun DLC tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi sebagian gamer.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More