Tanggal Rilis Elder Scrolls Online: Gates of Oblivion Diungkap

The Elder Scrolls Online memiliki perjalanan yang cukup panjang semenjak debutnya di tahun 2014. Meski game tersebut dirilis dengan berbagai permasalahan dan model berlangganan yang tidak populer, update reguler yang diberikan telah mengubah game tersebut menjadi sesuatu yang berbeda. Kini, para penggemarnya akan mendapatkan sebuah chapter baru, dimana tanggal ekspansi selanjutnya telah diungkap.

Ekspansi Gate of Oblivion telah terungkap pada bulan lalu, namun para gamer hanya mendapatkan sedikit informasi lebih lanjut sejak saat itu. Tapi, pada streaming Gate of Oblivion di Zenimax Online telah mengungkap bahwa ekspansi tersebut akan dirilis pada tanggal 1 Juni untuk PC dan Stadia, kemudian pada tanggal 8 Juni untuk Xbox One, dan PlayStation 4.

YouTube player

Masih sama seperti ekspansi Elder Scrolls Online sebelumnya, Greymoor, cerita baru ini akan terus diluncurkan selama satu tahum menawarkan konten baru kepada para pemainnya untuk dijelajahi, dan tempat baru untuk dikunjungi. Semua update konten di tahun 2021 akan terkait dengan alur cerita Gates of Oblivion. Seiring dengan berjalannya waktu, para pemain akan berhadapan dengan Mehrunes Dagon, karakter antagonis dari The Elder Scrolls: Oblivion, 800 tahun sebelum Oblivion berlangsung.

Struktur perilisan konten akan sama dengan yang sebelumnya. Flame of Ambition, yang merupakan update pertama, akan dirilis pada tanggal 8 Maret untuk PC dan Stadia, sedangkan Xbox dan PS4 akan mendapatkannya pada tanggal 16 Maret. Update terbesar, yang akan melanjutkan jalan cerita Gates of Oblivion adalah Blackwood, yang mirip dengan Dark Heart of Skyrim. Nantinya juga terdapat dua update konten tambahan yang akan hadir ke dalam game juga, sebuah  DLC dungeon pack pada kuartal ketiga, dan DLC story zone pada kuartal keempat. Sayangnya, detail dan tanggal perilisan resmi untuk keduanya belum diumumkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More