Tanggal Rilis Global Untuk Tower of Fantasy Dikonfirmasi

Tanggal perilisan global untuk game Tower of Fantasy telah ditetapkan untuk awal bulan Agustus nanti.

Game RPG open-world ini, yang memulai debutnya di China pada bulan Desember tahun lalu, akan hadir di PC dan perangkat mobile secara global di tanggal 10 Agustus mendatang pada pukul 5pm PT (11 Agustus, 7am WIB). Game ini nantinya akan tersedia dan dapat kalian download melalui Steam, Epic Games Store, App Store Apple, dan Google Play.

Tanggal perilisan global ini sebelumnya diumumkan oleh sang publisher, Leve Infinite, dan developer Hotta Studio pada hari Rabu kemarin.

Menampilkan art style bergaya anime, dan sebuah cerita sci-fi, Tower of Fantasy bertempat ratusan tahun di masa depan setelah umat manusia kabur dari kiamat di bumi, dan kini tinggal di sebuah planet yang jauh, Aida.

“Melalui sebuah rencana kolonisasi interstellar, umat manusia telah membuat sebuah peradaban baru di sebuah planet bernama Aida,” jelas situs resmi game ini.

Dilansir dari Level Infinite sendiri, disebutkan telah terdapat lebih dari satu juta pemain yang berpartisipasi dalam dua closed beta test Tower of Fantasy, dan telah terdapat tiga juta pemain yang melakukan pra-registrasi untuk game ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More