Tanggal Rilis Solar Ash Diungkap Melalui Trailer Baru

Terdapat sejumlah game yang akan hadir, dan Solar Ash merupakan salah satunya. Game ini ini dikembangkan oleh Heart Machine, developer dari Hyper Light Drifter, dan akan diterbutkan oleh Annapurna Interactive. Meski sejauh ini masih belum terdapat tanggal perilisan pasti untuk game ini, sang developer belum lama telah menampilkan gameplay dari Solar Ash.

Sang developer akan membagikan informasi lebih lanjut mengenai Solar Ash, termasuk lebih banyak video gameplay, dan game ini akan hadri di PC, PlayStation 4, dan PlayStation 5. Pada Annapurna Showcase belum lama ini, yang mengungkapkan sebuah trailer gameplay dari Solar Ash, juga mengungkapkan tanggal perilisan game ini pada bagian akhir.

Trailer baru ini juga mengungkapkan bahwa game ini akan tersedia untuk dibeli di Epic Games Store. Trailer ini berakhir menampilkan lebih banyak musuh, berbagai lokasi, dan gameplay traversal yang bisa para gamer perkirakan dari game Solar Ash. Trailer terbaru dari Solar Ash dibuka dengan memperlihatkan sang prontagonis, Ash, terbangun dalam telapak tangan raksasa.

YouTube player

Kemudian, trailer ini menampilkan Ash menjelajahi beberapa lokasi di dalam game, seperti tempat bersalju, sebuah lokasi industrial, dan yang lainnya. Selain itu, terdapat tiga entitas yang ditampilkan yang kemungkinan akan menjadi musuh. Dimana entitas tersebut mirip dengan bos dari game Shadow of the Colossus. Trailer baru ini juga menampilkan gameplay baru, dimana Ash menggunakan sebuah senjata yang mirip tombak.

Solar Ash nantinya akan dirilis pada tanggal 26 Oktober, untuk PC, PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More