Capcom Bertanya Apakah Para Gamer Menginginkan Game Ace Attorney Baru

Mengikuti perilisan dari game The Great Ace Attorney Chronicles, Capcom kemudian menanyai para gamer untuk mendapatkan pendapat mereka mengenai seri tersebut, dan terutapa menanyai apakah mereka menginginkan game baru dalam seri tersebut atau tidak.

Survey yang bernama The Great Ace Attorney Chronicles, yang ditambahkan Capcom pada situs resminya, meminta para gamer untuk memberikan pendapat yang rinci mengenai hampir setiap bagian dari game. Pihak Capcom ingin tahu apakah kalian memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap game tersebut sebelum membeli, dari mana kalian mendapatkan gamenya, sudah sampai mana kalian memainkan game tersebut, dan yang paling penting, apakah kalian akan membeli game Ace Attorney di masas depan jika mereka membuat game tersebut.

Melalu survey ini, para pemain jug bisa memberikan opini mereka mengenai topik selanjutnya yang berhubungan dengan The Great Ace Attorney Chronicles, termasuk voice acting, cerita, sound effect, background artwork, kontrol game, dan yang lainnya. Capcom juga telah memperseiapkan kemungkinan jika kalian tidak membeli game terbaru mereka ketika mengisi survey ini. Opsinya adalah untuk memberitahu kepada mereka mengapa kalian tidak membeli The Great Ace Attorney Chronicles, dan apakah kalian tidak memiliki rencana untuk membeli game ini kedepannya, dan pertanyaan lainnya.

Dan jika kalian berhasil menyelesaikan survey yang banyak ini, maka Capcom akan menghadiahi kalian dengan sebuah wallpaper digital original untuk ucapan terima kasih dari mereka karena telah menyelesaikan survey ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More