Techland Akan Bagikan Update Dying Light 2 Minggu Depan

Bagi kalian yang telah menantikan kehadiran maupun informasi lebih lanjut mengenai game Dying Light 2, kemungkinan kalian akan segera mendapatkannya. Studio asal polandia, Techland, dikabarkan akan memberikan sedikit lebih banyak informasi mengenai game Dying Light 2 dalam kurun waktu beberapa hari lagi.

YouTube player

Sang developer menyebutkan dalam sebuah postingan di Twitter bahwa mereka akan membagikan “beberapa kata” mengenai game yang akan dirilis tersebut, pada hari Rabu, tanggal 17 Maret, 2021. Sayangnya tidak ada petunjuk mengenai informasi apakah itu, dan telah cukup lama waktu berlalu sejak Techland menampilkan sequel dari game zombie parkour mereka. Terdapat kemungkinan bahwa akhirnya para pemain akan mendapatkan tanggal rilis untuk Dying Light 2, atau jendela perilisannya, karena sampai saat ini masih belum terdapat informasi untuk hal tersebut.

Berita ini hadir beberapa minggu setelah The Gamer mengekspos pengembangan Dying Light 2. Bagaimana karyawan menggambarkan keadaan frustasi dengan pihak manajemen menggangu proyek tersebut.

Dying Light 2 sendiri telah diumumkan pada acara E3 2018 dengan menargetkan untuk dirilis pada musim semi 2020. Techland kemudian menunda perilisan tersebut.

Petunjuk mengenai pengembangan tidak berjalan dengan baik telah ditunjukan pada bulan Mei tahun lalu, ketika Polski Gamedev melaporkan bahwa tidak ada sebuah porsi dari game tersebut. Dimana pihak Techland menyebutkan bahwa game tersebut dapat dimainkan dari awal sampai akhir.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More