Tembus 50 Juta Download, Master Duel Bagi-bagi Bansos

Yu-Gi-Oh! Master Duel membagikan berbagai item gratis seperti gems, dan kosmetik lainnya untuk para pemain karena game mereka telah di download lebih dari 50 juta kali.

Game TCG yang dirilis pada awal tahun ini di berbagai platform berhasil mendapatkan banyak sekali pemain dan menorehkan rekor baru di Steam. hanya dalam dua minggu sejak perilisannya Master Duel telah di download lebih dari 4 juta kali. Kini Konami memberikan beragam hadiah gratis untuk merayakan pencapaian terbaru game tersebut.

Diumumkan pada pagi hari ini oleh akun Twitter resmi Master Duel, game tersebut telah di download lebih dari 50 juta kali. Dan untuk merayakan game tersebut Konami mengirimkan 1000 gems yang cukup untuk membuka 10 booster pack kepada seluruh pemain bersamaan dengan sleeve baru yang menampilkan “Five-Headed Dragon”. Master Duel sendiri juga cukup sering memberikan hadiah kepada para pemain dalam merayakan berbagai milestone, dan juga menawarkan pack gratis kepada para pemain yang memiliki PS Plus.

Sejak dirilisnya Master Duel pada bulan Januari, game ini telah mendapatkan berbagai update baru. Konami sendiri cukup rajin menghadirkan cara baru untuk meningkatkan pengalaman bermain game antara Solo Mode, dan event yang menghadirkan batasan tertentu untuk pembuatan deck. Update-udapte game tersebut juga memperkenalkan sejumlah kartu baru dan juga perubahan banlist yang ditujukan untuk deck-deck kuat.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: