Terraria Kembali Dikembangkan Untuk Google Stadia

Setelah terdapat sedikit permasalahan, Terraria dari Re-Logic kembali lagi dikembangkan untuk Google Stadia.

Awal tahun ini, terungkap bahwa game Terraria untuk Stadia telah dibatalkan karena Google telah menonaktifkan akun Google dari kepala studio game tersebut tanpa peringatan, dan belum mengatasi permasalahan tersebut.

Permasalahan yang terjadi adlah, Andrew Spinks, menemukan akun Googlenya telah dinonaktifkan tanpa alasan yang jelas. Dilansir dari Spink, ia mengatakan bahwa ia tidak melanggar perjanjian apapun, atau melakukan apapun yang dapat menyebabkan akun miliknya dinonaktifkan.

“Telepon saya telah kehilangan akses ke aplikasi ribuan dollar di Google Play.Saya baru saja membeli LOTR 4K, dan belum menyelesaikannya. Data Google Drive saya sepenuhnnya hilang. Saya tidak dapat mengakses channel YouTube saya, dan yang paling buruk dari semuanya, Saya kehilangan akses ke Gmail yang telah digunakan lebih dari 15 tahun.” Ungkap Spinks di Twitter.

Namun, berdasarkan postingan di forum Terraria, permasalahan tersebut telah diselesaikan, dan para pemilik Stadia akan segera dapat memainkan game ini.

Seperti yang mungkin kalian ketahui, kami memiliki banyak masalah pada awal tahun ini, yang berasal dari penguncian seluruh akun Google Redigit pada awal Januari. Setelah sebulan berusaha (dan dengan berbagai dukungan dari para penggemar), Google akhirnya bergerak dan memberikan penjelasan yang lebih jelas dan transparan mengenai situasi ini, dan memulihkan akses ke semua akun kami. Karena kerja keras yang telah dilakukan tim Stadia, serta mitra kami di 505 Games, kami telah memutuskan bahwa kami akan mengizinkan untuk melanjutkan perilisan Terraria di Google Stadia. Build Terraria Stadia berdasarkan pada build DR Studios 1.4.0.5 (terbaru), dan saat ini sedang ditinjau untuk sertifikasi di Google.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: