The Great Ace Attorney Chronicles Perkenalkan Karakter Dengan Trailer Baru

Presentasi Capcom di E3 menghadirkan sebuah trailer cerita dan gameplay untuk The Great Ace Attorney Chronicles. Chronicles ini menghadirkan dua buah game Great Ace Attorney, dimana yang pernama bernama Adventures, dan yang kedua adalah Resolve.

Great Ace Attorney Chronicles sebelumnya hanya tersedia di Jepang saja. Game pertama seri ini telah dirilis di konsol Nintendo 3DS pada tahun 2015, dengan seri lanjutannya dirilis pada tahun 2017. Kedua game ini juga kemudian dihadirkan pada perangkat Android dan iOS, sayangnya hanya terbatas di Jepang saja. Dan pada bulan April kemarin, diumumkan bahwa Great Ace Attorney Chronicles akan hadir ke Amerika dan Eropa, dan menjadi yang pertama kali bahwa Great Ace Attorney hadir dengan terjemahan resmi Inggris. Dimana game ini akan hadir di Nintendo Switch, selain itu game ini juga akan muncul di PlayStation 4, serta PC, via Steam.

Great Ace Attorney bertempat di masa lalu, dan menghadirkan Ryunosuke Naruhodo sebagai bintang utama game ini. Ryunosuke merupakan leluhur dari prontagonis seri Ace Attorney, Ryuichi Naruhodo a.k.a Phoenix Wright. Bersama dengan asistennya Susato, Ryunosuke berkelana dari Jepang ke London untuk mempelajari sistem peradilan Eropa. Di sana, ia harus menghadapi serangkaian persidangan rumit, dan meyakinkan juri yang merupakan warga London bahwa kliennya tidak bersalah.

YouTube player

Dan trailer baru yang dibagikan pada E3 sangat berfokus pada karakter-karakter game ini, mengenai siapa saja yang akan ditemui Ryunosuke dan Susato di London.  Presentasi E3 Capcom juga mengkonfirmasi bahwa kedua game ini akan kehadiran 10 kasus baru, dan 8 petualangan mini, yang dibintangi oleh Ryunosuke, Susato, dan Herlock. Bagi kalian yang tertarik, pre-order untuk The Great Ace Attorney Chronicles telah tersedia.

Sumber; Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More