The House of the Dead Remake Rilis di PlayStation 5 Minggu Ini

The House of the Dead: Remake dikabarkan akan dirilis di konsol PlayStation 5 minggu ini, tepatnya pada tanggal 20 Januari mendatang. Dan bagi kalian yang memiliki versi PlayStation 4 akan mendapatkan sebuah upgrade gratis. Menariknya versi PS4 ini tengah mendapatkan diskon sebesar 50% hingga tanggal 19 Januari nanti, waktu setempat.

Untuk versi PC dari game ini juga sedang mendapatkan diskon setengah harga di Steam, sampai dengan tanggal 23 Januari nanti.

The House of the Dead Remake

The House of the Dead Remake sendiri diungkap oleh Forever Entertainment pada tahun 2019 kemarin, dimana mereka telah menandatangani sebuah kesepakatan remake HotD yang pertama dan juga yang kedua, namun pada saat itu tidak disebutkan dimana mereka akan merilisnya dan juga jendela perilisannya.

Game ini sendiri berhasil tiba di platform modern pertama kali pada April 2022 di Switch, ebelum tiba di Steam, GoG, Xbox One, PS4, dan Stadia pada akhir bulan yang sama.

Game ini juga akhirnya tiba di konsol Xbox Series pada bulan September kemarin, dan tersedia sebagai upgrade gratis untuk para pemilik versi Xbox One.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button. Dan pada berita horor lainnya, producer Silent Hill ingin melihat banyak studio indie yang menangani franchise tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More