The Idolmaster: Starlit Season Ditunda Hingga Bulan Oktober

Game The Idolmaster: Starlit Season secara resmi ditunda kembali. Bandai Namco belum lama ini merulis sebuah pengumuman baru, yang menyebutkan bahwa game yang akan hadir di konsol dan PC ini, kini akan dirilis pada tanggal 14 Oktober, 2021 mendatang.

Bandai Namco sendiri sebelumnya telah mengungkap game Starlit Season pada bulan Januari tahun lalu, dengan sebuah jendela perilisan di tahun yang sama. Namun, Bandai kemudian menunda game tersebut ke tahun 2021, alasannya karena pandemi COVID-19. Pihak perusahaan kemudian seharusnya mengumumkan tanggal rilis game ini dengan mempersiapkan sebuah live streaming khusus untuk mengumumkan tanggal perilisannya pada tanggal 6 Februari, 2021.

Diumumkan pada live streaming tersebut, Starlit Season dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 27 Mei, 2021. Namun, Bandai Namco kemudian menunda perilisan game ini dengan pengumuman terbaru, yang menyebutkan “peningkatan kualitas lebih lanjut” yang menjadi alasan penundaan kali ini. Producer game ini, hayato Kutaragi meminta maaf atas penundaan yang berulang.

Penundaan ini berlaku kepada semua rilisan game ini, baik fisik maupun digital. Hal ini juga mempengaruhi seri manga 4 frame yang diposting di akun Twitter The Idolmaster, yang sekarang akan diterbitkan per dua mingguan, bukan mingguan lagi.

The Idolmaster: Starlit Season akan tersedia untuk PlayStation 4, dan PC, pada tanggal 14 Oktober, 2021 mendatang. Versi PC dari game ini, meski memiliki deskripsi bahasa Inggris di Steam, gamenya sendiri hanya mendukung bahasa Jepang, Korea, dan China.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: