The Touhou Empires Diumumkan Untuk PC, Rilis Tahun Ini

Phoenixx dan Neetpia belum lama ini mengumumkan game The Touhou Empires, sebuah fan game real-time strategy untuk PC, dan game ini akan dirilis untuk PC, bersamaan dengan pengumuman ini, sebuah trailer gameplay juga telah dibagikan . Dalam trailer ini diperlihatkan para pemain mengumpulkan berbagai sumber daya untuk membangun berbagai bangunan dan membuat pasukan. Selain itu, para pemain juga akan memiliki akses ke “Spell Cards,” yang merupakan serangan yang sangat kuat untuk membantu mereka dalam pertarungan. Game ini juga memiliki sebuah story mode.

Untuk trailer The Touhou Empires dapat kalian simak dibawah ini.

Dalam game ini para pemain akan mengumpulkan berbagai sumber daya dengan para peri untuk membangun berbagai jenis bangunan. Beberapa dari bangunan ini telah ditampilkan dalam trailer di atas, bersamaan dengan bagaimana cara pemain dapat membangun benteng dan pasukan mereka sendiri.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, game ini akan memiliki mekanisme bernama “Spell Cards.” Mekanisme ini akan mengizinkan para pemain untuk mengeluarkan serangan yang mematikan kepada pasukan musuh, dan mekanisme ini merupakan mekanisme yang untuk dalam game ini. Trailer di atas juga menunjukan bahwa mekanisme ini digunakan oleh seorang karakter bersamaan dengan pasukannya.

Selain terdapat sebuah story mode, game ini juga memiliki sebuah mode online versus. Mode online ini akan mendukung hingga enam pemain.

The Touhou Empires saat ini dalam pengembangan dan akan dirilis di PC melalui Steam tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More