THQ Nordic Umumkan RTS Medieval, The Valiant

THQ Nordic belum lama ini telah mengumumkan The Valiant, sebuah game RTS yang bertempat pada abad ke 13, yang dikembangkan oleh Kite Games. Game ini, tentunya akan hadir ke platform PC, namun juga akan hadir ke konsol, di PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. The Valiant sendiri berfokus pada kekuatan yang lebih kecil, pertarungan taktis, dan hero bergaya RPG, dengan mekanisme strategi tradisional. Singkatnya, game ini mirip dengan Warhammer 40,000: Dawn of War 2.

The Valiant sendiri juga memiliki story campaign single-player yang menghadirkan 15 misi, dimana mengisahkan sang prontagonis, Theoderich mengangkat senjata untuk menghentikanUlrich, mantan temannya yang meneror Eropa dan Tanah Suci dengan perang salib untuk menemukan bagian yang hilang dari sebuah peninggalan kuno, tongkat Harun. Kalian akan memilih unit mana yang akan kalian bawa pada setiap misi, dan menetapkan skill dan equipment untuk setiap hero.

Sedangkan untuk multiplayer, terdapat co-op PvE dan PvP. Untuk PvP menawarkan skenario 1v1 dan 2v2 yang di dasarkan pada control point. Untuk co-op akan berfokus kepada tiga teman yang berusaha untuk hidup melawan musuh dalam mode Last Man Standing, dan juga mini-bos, dan bos yang menyerang pertahanan kalian.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: