Tim Bravely Default Berencana Rilis Beberapa Game Tahun Ini

Melalui media sosial Twitter, tim Bravely Default belum lama ini mengungkapkan rencana mereka dalam mengumumkan beberapa judul pada tahun 2022 ini. Secara spesifik, tim Bravely Default mengatakan untuk memperhatikan beberapa perilisan yang akan hadir dan pengumuman di tahun 2022 ini, bersamaan dengan perilisan Triangle Strategy. Selain itu, tim tersebut juga menyebutkan bahwa mereka akan terus melakukan yang terbaik. Informasi lebih lanjut mengenai pengumuman tersebut dan perilisan akan dihadirkan nanti.

Tim ini juga merilis sebuah ilustrasi spesial untuk merayakan tahun baru. Ilustrasi tersebut juga berisikan beberapa karakter penting dari seri Bravely Default, dan prontagonis dari Triangle Strategy. Ilustrasi tersebut juga menghadirkan beberapa harimau, dan kucing. Untuk ilustrasi tersebut dapat kalian lihat di bawah ini.

Triangle Strategy merupakan game terbaru yang dikembangkan oleh tim Bravely Default. Game tersebut merukana sebuah game turn-based strategy isometric yang juga menghadirkan sebuah mekanisme yang unik yang mengizinkan NPC untuk memberikan suara bersamaan dengan para pemain untuk aksi penting yang berhubungan dengan cerita. Sejumlah trailer untuk game ini sudah tersedia, yang menampilkan beberapa karakter dan faksi yang akan hadir di dalam game. Triangle Strategy dijadwalkan untuk hadir di Nintendo Switch pada tanggal 4 Maret mendatang. Kalian bisa mencoba game tersebut melalui sebuah demo yang saat ini sudah tersedia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More